I call him Ulil coz he is Unique, Loveable, Innocent, and Laughable. I call her Caca which stands for Cantiknya Cayangku :D

Thursday, September 13, 2007

Panas-panas siang bolong

Puasa pertama panas-panasan. Buat apa? Apalagi kalau bukan mengambil tiket nonton hadiah kuiz si Caca yang baru diketahui dua jam lalu. Padahal baru sekitar jam sebelas tadi siang saya mengurungkan niat untuk pergi ke Bank di Kemang. Alasannya, udara diluar terlalu panas. Sebelumnya saya sudah keluar kantor sejenak. Sekedar mengeposkan surat--yang tentunya kuiz-- di kantor pos depan kantor. Karena itulah saya mengurungkan niat keluar kantor berikutnya. Sejuknya udara AC ruangan membuat saya enggan keluar kantor.

Wakksss! Coba aja lihat lagi tanggal kadaluarsa pengambilan hadiahnya. Cuma bisa diambil hari ini atau besok. Mengingat besok adalah hari jumat dan pastinya waktu terpotong sholat jumat. Mau tidak mau harus hari ini. Ya sudah. Keputusannya, kami berdua memutuskan mengambilnya sekarang. Alhamdulillah, cuaca sudah menjinak. Tidak sepanas tadi. Awan mendung menolong kami. Walhasil adalah, Tarraaaaaaa...... 2 Tiket Nonton Premier di Plaza Senayan XXI sabtu lusa!

0 Comments:

 

blogspot templates | Webtalks