I call him Ulil coz he is Unique, Loveable, Innocent, and Laughable. I call her Caca which stands for Cantiknya Cayangku :D

Tuesday, August 21, 2007

Second Honeymoon: Trip To Bali or Stay at luxurious hotel in Jakarta?

"Ikutan kuis"..satu lagi kebiasaan diriku yang sudah mendarah daging, mengakar kuat, menghujam dalam (hehehhehehehhehehehe). Probably, hampir semua orang yang kenal dengan "kita-pasangan primawiwit,red." (or yg kenal dgnku knows this addiction).

Setelah menikah dan bekerja full time di sebuah research agency..intensitas ikutan kuis memang jauh menurun dibandingkan hari-hari ketika masih menjadi mahasiswa dulu, hehehhehehhehe..yah..maklumlah..selain buat iseng-iseng berhadiah...hadiah-hadiah dari kuis-kuis itu sangat bisa dijadikan sebagai inside income (hehehhehehehe..Bo! please deh..pernah dalam sebulan gue bisa mengantongi nearly satu juta rupiah dari hasil menangin kuis..what can I say instead of being grateful, alhamdulillah ya Alloh, hehehhhehhe).

Speaking about being grateful, 5 days ago I won a grand prize from KIS FM. Ya biasalah...gue selalu nge-set anniversary radio-radio di Jakarta yang sering gue denger. Coz I know, rata-rata tiap mereka berulang tahun, there'll betons of prizes to give away =D. 16 Agustus 2007 lalu adalah 16th anniversary-nya KIS FM. Singkat kata, iseng gue kirim SMS (ikutan kuis yg di-annouced mereka via on air. All u had to do was simple: Sebutkan nama 16 penyiar KIS FM dari jaman jadul sampai yg terbaru. Hehhehehehe..secara gue banci radio sejak jamannya SMP, ya sudahlah diriku menyebutkan nama-nama penyiar seperti yg diminta oleh KIS).

Emang rezeki nggak kemana, they called me while I was on my way home. Karena udah dikerjain abis-abisan di atas Patas AC 28 jurusan Blok M- Bekasi, akhirnya they gave the grand prizes for me. WOW!! Bisa bayangin? Waktu Shelia Gold konfirmasi soal hadiah-hadiah yang gue menangin she mentioned lists of cool prizes: Tiket PP Jakarta-Bali-Jakarta, Menginap untuk 2 orang di Le Meridien Nirwana Bali Hotel, Menginap di Sheraton Bandara di Jakarta, Goodie Bag serta dining voucher dari Inter Continental Mid Plaza Hotel, Goodie Bag dari Oakley, Freepass voucher dari Sony Pictures, CD dari Universal Music Indonesia..(kayaknya itu deh yg gue inget...alhamdulillah yah..."dihujani" hadiah seperti ini)

Now, the thing is: should I take the trip to Bali (which it's gonna cost me much) or just stay in Jakarta enjoying luxurious hotel and meal? Can I get both? No, of course not! Biar bagaimanapun, I promised to myself, klo gue akan memberikan salah satu dari hadiah itu ke orang tua gue. I had dissapointed them once (Janji untuk ngajak liburan di P. Umang, hasil dari hadiah Radio Ramako, tapin akhirnya gak jadi dan cuma gue sama Ulil aja yang berangkat) and I can't dissapoint them twice. I want to make them happy. I want to share some of my lovely prizes with my parents.
Masalahnya Ulil, suamiku, bingung which to choose...(gue rasa karena dia mau semuanya...ya ke Bali..ya nginep di Sheraton Jakarta...hehehhehehehehe I know u honey...) Tapi gak bisa gitu...still we have to choose, mau plesiran di Sheraton atau ke Bali dengan biaya yg agak banyak....
Secara ya..utang credit card untuk bulan ini aja udah jut-jut-an, mungkin itu juga yg bikin kami sulit memilih mau honeymoon dimana, hehehehhehehehe...

But, overall, satu hal yang patut kami berdua syukuri adalah..Alloh telah memberikan kami kemudahan untuk "mencicipi" surga duniawi yg (klo dipikir-pikir) belum terjangkau oleh kantong kami. Inilah indahnya menang kuis... bisa menikmati gaya hidup mewah tanpa harus keluar banyak biaya..(ya berkat pertolonganNYA juga lah pastinya....)
So, nothing is impossible.
Apapun keputusan kita nantinya...wherever we go, kita masih lebih beruntung dibanding mereka yang kelaparan di pinggir jalan, di kolong jembatan. Masih jauh lebih beruntung dibandingkan mereka yang tidur beratapkan langit, beralaskan koran....


Cordially,
caca

1 Comment:

Daulica said...

Nah, itu dia... bukan masalah mau dua2nya honey.... Tapi masalah biaya dua-duanya yang bingung nih. Biaya hidupnya bok. Jangan sampai ke bali tapi nggak bisa pulang :lol:

Btw, hadiahnya kan belum diambil, mana bisa diputuskan sekarang... hehehe

Ulil

 

blogspot templates | Webtalks