I call him Ulil coz he is Unique, Loveable, Innocent, and Laughable. I call her Caca which stands for Cantiknya Cayangku :D

Thursday, September 13, 2007

Sahur Pertama di Ramadhan 1428 H

WHOAAAAAA...ALHAMDULILLAH, puji syukur bagi Alloh yang telah menyampaikan umur kami berdua untuk bertemu dengan Ramadhan di tahun ini. Ditambah lagi, as husband and wife =D bener-bener precious moment (halaahhh..too exaggerating hahahahhaha).
Hari puasa pertama jatuh di tanggal 13 September 2007. Sementara itu, sehari sebelumnya aku main ke rumah Mama di Jln. Jawa because I have promised her to come on the day before.
Untuk sahur, aku bawa rendang, sayur daun singkong,
kerupuk dan pisang dari rumah Mama...(lumayanlah..).

Sesampainya di rumah, aku sempatkan untuk masak nasi, biar tenang sahur besok paginya karena nasi dan lauk sudah tersedia.
Singkat kata, aku bangun pukul 2.30 (sengaja nyetel alarm jam segitu karena nggak mau ketinggalan nonton Vincent-Desta, hehehehehe. Bangun, setel TV, masuk kamar mandi. 'Waduuhh..ga ada air, bak kotor', begitu pikir ku saat itu. Langsung aja, dengan setengah semangat aku habiskan waktu menguras bak mandi dan lanjut dengan mandi pagi. Ulil sendiri (akhirnya berhasil) bangun saat aku tengah berada di kamar mandi. Setelah mandi, kami bagi tugas... aku bikin susu, sementara Ulil memanaskan lauk yang ada di kulkas. ya memang harus seperti itu, biar sama-sama berbagi rasa..hehehhehehe...asyik kan sayang?! Hmm..gak berapa lama makanan dan minuman telah siap, kami pun makan bersama sambil menonton TV (Selamat sahuuuuur!!! PS: Ulil sempet-sempetnya motret makanan sahur, dasar!). Ow.oo..tak terasa sudah mau imsak. Tapi Si Ulil masih mengeluh lapar, hehehehehe (emang perut gembul tak bisa dibohongi). Walhasil dia sukses menyantap pop mie sebagai tambahan asupan makanan seorang diri saja-----> tipe suami ideal


Waktu imsak tiba. Kami sholat subuh berjamaah setelah mendengar adzan, Ulil lanjut tadarusan (bayar nazarnya) sedangkan diriku berkutat dengan cucian piring ------> tipe istri yang rela berkorban.

Menjelang pukul setengah enam...kami berdua pun...back to sleep...huahahahhahahahha...(note: Tidur adalah ibadah). Untung sampai kantor nggak terlambat dan Alhamdulillah, jalanan cukup lengang...wah..nikmatnya...

0 Comments:

 

blogspot templates | Webtalks