I call him Ulil coz he is Unique, Loveable, Innocent, and Laughable. I call her Caca which stands for Cantiknya Cayangku :D

Thursday, August 23, 2007

Blog Jelek

Fiuuuhhh, akhirnya jadi juga blog jelek ini. Sudah dua hari saya mengulak dan mengulik blog ini untuk mewujudkan rencana kami. "Membuat blog keluarga" Hahahaha. Cuma Trial & Error modalnya. Alamak, sempat gagal juga gara-gara coba upload template gratisan dari hasil googling di internet. Blog kami hancur... hiks... hiks... Baru berumur sehari sudah error.

Nyaris umurnya lebih pendek dari lamanya waktu mencari nama blog. Dari sekian nama yang keluar dari ucapan, celotehan sembarang kami akhirnya kami sepakat menggunakan nama Daulica. Its stands for "Da Family of Ulil ♥ Caca".

Meskipun belum ada apa-apanya saat ini. Semoga blog ini jadi blog yang aktif, bukan blog kosong seperti blog saya lainnya, hehehe. Akhirnya saya posting juga di blog ini, setelah selama ini (baru dua hari kok lama :P ) cuma main-main dibelakang layar sibuk memoles blog biar semakin berat diakses. Hahahaha. Ini posting juga disuruh istri gara-gara beliau sudah lebih dahulu memosting dua artikel daripada saya.

Akhir kata, yang akur yah....

Regards

Ulil

0 Comments:

 

blogspot templates | Webtalks