I call him Ulil coz he is Unique, Loveable, Innocent, and Laughable. I call her Caca which stands for Cantiknya Cayangku :D

Monday, October 1, 2007

LEBARAN SEBENTAR LAGI... (part 1)

Ituuu..aja yang disenandungkan oleh Ulil akhir-akhir ini. Yup! Lebaran 1428H adalah lebaran pertama kami sebagai suami istri... perasaannya?? BINGUNG!! huahahahahhahaa...aneh memang tapi begitulah kenyataannya. Masing-masing dari kami sebenernya punya ritual sendiri-sendiri ketika lebaran tiba. Sekarang kami sudah berdua-setubuh-sejiwa, sudah melebur jadi satu keluarga... Hal ini yang sedikit banyak bikin kami berdua bingung, bagaimana kami akan mengisi hari lebaran kami nanti? mau pergi kemana? mau silaturahmi kemana?. Keluarga Ulil punya kebiasan mudik ke Wates hampir disetiap tahunnya. Sementara keluargaku, kadang mudik ke Ponorogo-kadang muter-muter ke rumah saudara di Jakarta saja.
Masalahnya, tahun ini kami berdua cuma dapat libur sesuai dengan kalender pemerintah (dua hari lebaran plus tiga hari kerja sebagai bonus) dan itu masih belum cukup kalau kami berniat untuk ke Wates. Belum cukup dalam artian...kapan ada kesempatan untuk silaturahmi dengan orang tuaku termasuk keluarga besarnya yah-seandainya hari libur itu full dipakai untuk mudik?.
Aku bingung, Ulil pun bingung. Sampai saat ini, solusi yang terpikirkan adalah mengajukan tambahan satu hari untuk cuti di tanggal 17 Oktober 2007 nanti dan ketemuan di Jogya dengan mama-papa-bhoghem saat hari lebaran ketiga dan aku berpisah sementara dengan Ulil (Ulil pulang dengan keluarganya dan aku ikut keluargaku. Little bit pathetic memang....tapi baru itu cara yang terpikirkan biar semuanya "kebagian").
Well, let's see apa yang akan terjadi nanti...

Feels gloomy,
Caca

0 Comments:

 

blogspot templates | Webtalks